Kamis, 22 Mei 2014

struggle yahhh buat sastra inggris dan hubungan internasional (!)

coba deh lu bayangin,, nyesek gak sihh lahir tanggal 23 januari 1996.
awal bulan... otomatis umur bertambah lebih cepat dari yang lain. sekarang umurku 18tahun..
harusnya udah lulus kemaren (-,-) karna aku masuk ummul quro al-islami harus mulai daari program khusus atau percobaan. disingkat 1pk. temen-temen diluar pada nanya "ci udah lulus belom? ambil jurusan apa? mau lanjutin kemana?"
dalem hati jawab lanjutin ke polsek tuh.. xxxxxxixixixixix (kejam). tapi dengan detail aku jelaskan semuanya, mulai dari program yang aku ambil hingga sekarang. yah sekarang aku jadi manager!
mereka mungkin mengambil jalur biasa (maksudnya yang sekolah diluar ya), mereka gak pernah ngalamin apa yang aku alamin disini, bikin acara besar, kaya panggung disney land tau kand? ngomong sama tourist @kebun raya bogor, ke bandung ngajar anak SMP selama seminggu + liburan ke kebun teh bareng.ketemu menteri BMUN dahlan iskan, ke berbagai pesantren di luar banten dan jawa barat.
#bukan sombong. hanya saja jika dibandingkan harusnya aku harus lebih bersyukur, bukannya liat ke yang lain

mungkin aku yang terlalu mendramatisir kali yah, padahal kalo di gontor putri ada yang umurnya 19 tahun itu masih jadi pengurus (manager) jadi buat apa yah ngukur-ngukur umur..?
yah buat kamu yang senasib jangan sedih yah umur 18 belum lulus! xixixixixi :D
tahu gak film suci zahrana? belliau itu nikah umur 30 apa 31 gituh #lupa eittss bukan berarti akumau ikutin dia yah..  cuman mau ingetin umur gak jadi penghalang buat nuntut ilmu. jodoh insya allah datang sendirii.

sekarang kita fokus yah... salah satu mimpi aku itu kuliah keluar negri, bisa gk yah?? kalo soal otak kayanya sih bisa ajah yah? kalo ikut kursus dulu,, yang terasa berat itu tes eksak! wallahu 'alam deh -,-
rencana cari beasiswa cari kemana coba #gaptek sih! :D kalo di indonesia rencana mau ke UIN jakarta, yang deket aja! kalo keterima.

kita membuat rencana, allahlah yang menentukan takdirnya! liat deh,, dulu tanpa macem-macem harusnya aku bisa masuk SMAN 1 pandeglang, lewat jalur prestasi paskibra, tapi takdirku yah diummul quro,, bangga sajalah dengan apa yang ku miliki sekarang, dan aku slalu berdo'a untuk kawanku disana semoga sukses dan slalu dalam lindungan allah Aminnnn ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design